CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

lOvE tAUrUs :)

Wednesday, December 22, 2010

13eleive SUJU :)

Super Show 2 without hankyung 1st time


Pertama kalinya Super Show 2 tanpa Hankyung, banyak banget kejadian yang bener-bener bikin hati nangis, bagi kalian yang ELF, mungkin kalian udah pasti tau’ kalo Hee Chul nangis sewaktu Super Show pertama tanpa Hankyung kemarin di Beijing.
Total member yang hadir hanya 10 orang, dan membawakan penampilan solo mereka. Para fans banyak yang berteriak Hankyung, Ki Bum dan Kangin bahkan nggak sedikit fans yang nangis..
Banyak kekurangan di Super Show 2, ini kekosongan Super Junior-M mereka hanya tampil ber-6, dan saat dance battle, yang seharusnya terdiri dari Eun Hyuk, Shi dong dan Hankyung, diubah menjadi Eun Hyuk, Shindong, Dong Hae dan Sung Min.
Salah satu fans Hankyung bilang saat dia melihat Dance Battle, dia sangat marah, karena koreografinya telah diubah, dan menghilangkan bagian-bagian yang ada hankyungnya..
Sebenarnya para fans udah mau kembaliin tiketnya, namun mereka masih hadir di SS2 ini, karena mereka masih berharap Hankyung hadir diantara Super Junior.
Tangis Hee Chul pecah sewaktu mereka menyanyikan Shining Star, nggak cuma Hee Chul, Lee Teuk juga nangis, nggak beda sama para fans yang juga nangis, dan berteriak menyebutkan nama para member. Banyak fans yang bilang kalo itu pertama kalinya liat Hee Chul nangis.. hehehe ya iyalah jelas ajja dia nangis, secara orang yang lebih dari 6 tahun bareng sama dia, tiba-tiba nggak ada di samping dia, dengan cara yang sedih banget kayak gitu…
Walaupun Hankyung nggak ada di sisi-nya tapi Hee Chul tetap berusaha menghibur para fans sama tingkah konyol dan lucunya dia.
Dia pake bahasa Cina buat berkomunikasi sama fansnya, dia juga bilang, “Setelah kalian berkeliling, membuat kami bahagia”. Saat terakhir, Hee Chul menarik Zhou Mi keluar, dan berkata pada fans, “Aku bilang Zhou, kau bilang Mi”, yang sukses membuat Zhou Mi benar-benar malu.
Seperti Super Show 2 sebelumnya, semua member memberikan penampilan terbaiknya saat solo. Ryeowook sama Insomnianya, Lee Teuk dengan Honey, Si Won bernyanyi Who Am i, dan Kyu Hyun dengan Jam Xiao’s(forgive me). Dong Hae juga masih menyanyikan My Beautiful, yang ditulis liriknya sendiri dan dia juga menggunakan bahasa Cina untuk menyapa para fansnya. Eugh… sumpah “My Beautiful”-nya Dong Hae bikin mimisan berulang-ulang… suaranya yang dalem bener-bener cocok banget sama aliran musiknya.
Ada saat mereka semua berinteraksi di panggung, Lee Teuk dan Eun Hyuk bernyanyi di lantai, dan Yesung berlari dan duduk diatas Eun Hyuk, sedangkan Si Won membawa Heechul dan berjalan mengelilingi panggung, dan kemejanya robek kkarena Lee Teuk. Si Won balas dendam dan melakukan hal yang sama kepada Lee Teuk. Di Saat Kyu Hyun bernyanyi para member malah asik bermain, Dong Hae dan Leeteuk meletakkan jaring ikan di kepalanya, dan ketika dia akan menyanyikan lagu dengan nada tinggi, salah satu member pasti menggelitik lehernya yang membuat mereka nggak sanggup buat nyanyi nada tinggi itu.



0 comments:

Post a Comment