CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

lOvE tAUrUs :)

Thursday, December 23, 2010

pEsAnAn dArI kIm kIbUm :)


Untuk Eeteuk
Eeteuk hyung itu seperti seorang abang dan seorang ayah. Aku selalu berusaha menjadi anak yang tidak perlu dia khawatirkan, meskipun aku tau dia merasa tidak berdaya bahwa aku tidak selalu cocok (disini), tapi dia selalu mendukungku. Kadang kadang aku akan mengejek dia bahwa pengorbanan imej idola untuk menjadi lucu tidak berguna, tapi dia tau aku sangat peduli dengannya, dan aku tidak ingin dia sangat kelelahan. Dan suatu hari dia menghadapi kamera dan mengatakan sambil senyum, sebenarnya Kibum adalah anak yang aku selalu khawatirkan, tidak peduli dia menitikkan air mata namun tetap meneriakkan namaku. Dia bahkan mau sekali lagi untuk berkorban untukku. Eeteuk hyung, Kibum mencintaimu, dan jadi aku akan selalu berjalan bersamamu selamanya.

Untuk Heechul
Heechul hyung, bagiku, dia yang paling special. Pada awalnya kami tidak bisa dekat. Kau tidak suka informalitasku ke dirimu, dan dulu aku tidak suka denganmu yang memperlakukanku beda dengan orang lain. Dan lalu takdir mempertemukan kita, saat saat filming Rainbow Romance, perlahan aku mulai mengerti kau, dank au mulai menerimaku, dan aku menjadi dongsaeng favorit Kim Heechul. Sampai sekarang, ketika aku melihat pada semua yang telah kau lakukan untukku, aku hanya bisa memilih untuk membantumu, karena itu adalah bagaimana kau peduli padaku. Ketika kau terlibat dalam kecelakaan mobil, dan ketika kau dalam operasi, ketika Hankyung hyung tidak bersamamu, waktu itu aku bersamamu. Jadi Heechul hyung, dari dulu kau selalu menggunakan kekuatanmu untuk melindungiku, jadi Heechul hyung, Kibum tidak akan mengecewakanmu.

Untuk Hankyung
Hankyung hyung, aku rasa kita itu sangat mirip. Hanya untuk mimpi, kau pergi jauh dari rumahmu, sedangkan aku, untuk mimpiku, aku kembali ke rumah. Tapi kita berdua jauh dari keluarga kita, tidak punya teman, dan harus mengulang dari awal. Itu seperti kembali ke tiga tahun itu ketika pertama kali aku sampai di America, aku tidak punya teman dan tidak bisa berkomunikasi. Hari hari itu sangat susah sekali. Hankyung hyung akan tersenyum hangat setiap saat, dan kekuatannya membuatku malu pada diriku sendiri. Hankyung hyung, hari hari seperti itu menjadi ditengah (merasa tidak cocok) sangat susah, kan? Terus maju dan mundur dua duanya sangat payah. Aku mengerti kau, dan aku pikir kau mengerti aku juga. Kita berdua adalah dua anak yang berkelana untuk mimpi kita. Hankyung hyung, meskipun dengat apa yang terjadi sekarang, bisakah kita tetap berjalan bersama? Aku rasa kita tidak akan pernah menyerah.

Untuk Yesung
Yesung hyung, aku mengakuinya bahwa kadang kadang kau membuat orang tidak bisa bicara lagi. Kau selalu membuat lelucon dimanapun kita berada atau bagaimanapun mood kita. Tapi Jongwoon hyung, suaramu adalah yang paling aku irikan. Aku tau kau adalah main vocal SJ yang tidak tergantikan. Tapi untuk membuat suasana lucu kau (mau) merusak imej idolmu. Sebenarnya, jauh dari kamera, kau benar benar charming, dan diam diam kau berbagi (dengan yang lain). Lelaki kuat dari Chungnam sudah menjadi gunung yang dipercaya. Jongwoon hyung, meskipun kadang kadang aku akan lupa, tapi aku tau kau adalah orang tua di keluarga SJ. Tanpamu, Teuk hyung tidak akan bisa berdiri sendiri.

Untuk Kangin
Kangin hyung, bukan, Youngwoon hyung. Semua orang mengatakan jika ada ibu yang baik disebuah keluarga, maka harus ada ayah yang tegas. Kau adalah ayah yang tegas. Tapi aku tau bahwa sebenarnya hatimu paling lembut dan paling mudah untuk disakiti. Kau mengambil semua beban untuk dirimu sendiri, bahkan melindungi Teuk hyung. Ketika kita filming movie kita kau mengatakan bahwa kau akan bekerja keras untuk SJ, dan benar benar bekerja keras untuk kita, sebagai seseorang yang membuang imej penyanyi idola dan hanya mempunyai wajah (maksudnya dia hanya manusia). Saat kita pertama kali debut, aku tau aku adalah coverboy SJ, dan bertanggung jawab dalam kepopuleran, tapi sekarang kalau kupikirkan, aku ingin sekali kau menjagaku, dan mengatakan kepada semua orang “ini dongsaengku, actor yang sangat hebat, dia tidak hanya punya wajah yang tampan”. Yongwoon hyung, aku akan mengikutimu, dan mempercayaimu, selamanya.

Untuk Shindong
Shingdong hyung, Shindong hyung yang bahagia dan chubby. Aku tau ketika kita pertamakali kita debut kau punya paling banyak tekanan, dengan banyaknya debat tentangmu. Apa yang mereka tidak tau adalah, untuk mengkreografi tarian charming kita, banyaknya malam yang kau ambil. Hari ini, kau sudah menjadi 100% orang berbakat. Selagi aku bangga denganmu, aku merasa malu pada diriku, dan aku ingin mengatakan Shindong hyung terima kasih, jangan mengatakan “aku menurunkan popularitas Sj jadi aku akan keluar” lagi. Tanpamu, tarian kita tidak bisa terorganisasi dan rapi. Tanpamu siapa yang akan nge-rap bersama kami? Jadi kau harus menungguku, untuk berdiri di panggung lagi bersamamu, dan kita akan meneriakkan nama kita bersama.

Untuk Sungmin
Sungmin hyung, satu satunya yang bertanggung jawab dalam kelucuan di SJ. Hehe, bukannya ketawa kita mirip? Fans menggambarkan kita mirip. Kau adalah kelinci yang lucu, tapi apakah mereka pernah melihatmu latihan martial arts? Sebenarnya, kau adalah lelaki yang kuat. Bersikeras dan tidak mau mengeluarkan air mata. Ketika kita memenangkan award besar di akhir tahun, ketika kita berdiri dititik ketinggian kita, kau melihat kita semua berkumpul, menangis, dan saling menenangkan, tersenyum, dan kau tidak mau menangis. Dibelakang panggung, kau menunduk, dan aku tau kau sedang menangis atas apa yang telah kita lalui selama ini. Sungmin hyung, kau mengatakan bahwa kau memiliki 6 hyung dan 6 dongsaeng, jadi kau harus menjadi kuat dan tidak boleh menangis. Sungmin hyung adalah orang yang hamper semourna, karena kau, aku rasa bahwa aku tidak perlu mengkhawatirkan apapun.

Untuk Eunhyuk
Eunhyuk hyung, hey, Lee Hyukjae! Kau menangis lagi? Dasar bodoh, cengeng (bukan serius). Yeah, kalo kau tidak bodoh, mengapa kau mau membuang banyak kesempatan hanya untuk menjadi teman baikmu? Kalau kau tidak bodoh, lalu mengapa kau mau diam diam bertemu fan dia untuk menyemangati dia tanpa diketahui dia telah debut lebih dulu daripada kau? Kalau kau tidak bodoh, maka kau tidak akan mau pura pura jadi orang keren dan tidak apa apa tetapi diam diam menangis selama sebulan. Orang ceroboh punya kebahagiaan. Di SJ, kau adalah penari utama. Di posisi ini, tidak ada yang bisa mengambilnya darimu. Oh iya, ka juga bisa membuat lagu dan lirik. Kita memang tidak bisa melihat dari luar bahwa kau juga ternyata mempunyai sisi yang menggebu. Hey, Lee Hyukjae, seperti sebelumnya, bagi rap-mu setengah dan rap-ku setengah, kita bisa melakukannya bersama. Kau harus menunggu ku. Dan lelaki memang ‘kehilangan’ banyak wajah ketika mereka menangis, okey? (mungkin maksudnya wajahnya jadi aneh dll) Dan juga, jangan bohong padaku. Aku punya cukup banyak “control imej”-mu. Ingat, kau harus menungguku.

Untuk Donghae
Donghae, Lee Donghae-ku. Aku tidak akan memanggilmu hyung, karena aku merasa seperti akulah hyungmu, seorang hyung yang seharusnya melindungimu. Lee Donghae-ku mempunyai sepasang mata yang tak terlupakan, senyummu sangat suci dan tidak bersalah, membuat hatiku yang beku ini meleleh dalam sekejap. Aku masih ingat ketika aku pertama kali datang ke Korea, suasana yang sangat asing. Kaulah orang pertama yang memberikan tanganmu padaku, kaulah yang memeluk diriku yang sangat ketakutan. Ayo kita menjadi saudara selamanya, oke? Lee Donghae adalah sahabat Kim Kibum, aku akan menjadi hyungmu oke? Ketika ayahmu meninggal dampak yang terjadi kepadamu tidak akan pernah kulupakan, tapi dulu aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu untuk menemanimu, karena aku harus bekerja. Aku tidak bisa membiarkan orang melihat rendah kita bukan? Lee Donghae adalah orang terbaik, Teuk hyung mengatakan bahwa kita berdua adalah anak yang paling dipercayainya. Ketika kau di Cina, janganlah merindukan kampungmu. Ikuti Geng hyung, aku percaya kau bisa melakukannya.

Untuk Siwon
Siwon hyung, akhirnya aku menemukanmu. Choi Siwon, apakah kau benar benar seorang malaikat? Atau apakah lingkungan tempatmu tumbuh besar tidak mengizinkanmu melihat dunia jahat? Kau tau, kau memberiku banyak tekanan. Selagi aku melihatmu sering aku merasa malu pada diriku. Aku masih ingat kau terus berada didekatku yang bersembunyi di sudut ruangan karena ingin menjadi temanku. Waktu itu wajahmu sangat tulus, aku merasa bahwa dunia ini memang ada malaikat. Waktu itu kau menyelamatkanku? Aku, seseorang yang datang dari latar belakang dan lingkungan berbeda, bisa menjadi temanmu. Mungkin ketika aku lelah aku seharusnya melakukan apa yang Kangin hyung katakana, mengeluh, bertingkah lucu, dan mengatakan aku lelah dan tidak melaluinya sendirian. Aku pikir Siwon hyung, kau akan menolongku kan? Sudah diputuskan, aku ingin bertumpu padamu, karena bahumu paling bisa melakukannya (maksudnya Siwon bisa member dia bantuan). Jangan lepaskan, oke?

Untuk Ryeowook
Ryeowook-ah, hyung yang lebih tua beberapa hari, dan terus saja selalu mengatakan dirinya Magnae. Bagiku, kau adalah 100% magnae, dongsaeng yang selalu membutuhkan perlindungan dan penyemangat. Ketika kita debut, kau adalah orang terakhir yang mengambil tempat Junyoung (masih ingat dia? Dia keluar beberapa hari sebelum mereka akan debut) dan bergabung dengan kami. Kau punya aura yang hanya dilatih beberapa minggu, tapi mereka tidak pernah melihat bagaimana kerasnya kau berusaha. Dalam waktu singkat, dari seorang yang chubby dan lucu berubah menjadi imej kau sekarang ini. Betapa banyak kau menderita? Aku hanya tau kau tidak mungkin menambah berat badanmu seperti kau dulu. Ryeowook-ah, tanpaku disampingmu, apakah susah terbiasa dengan suasana? Jangan khawatir dan jangan menangis, aku masih menunggumu untuk menyanyi dan memainkan piano untukku. KimRyeowook adalah yang paling hebat, SJ’s Eternal Magnae, ita harus menjadi magnae yang hyung hyung banggakan kan?

Untuk Kyuhyun
Kyuhyun Cho Kyuhyun aku rasa kau adalah orang yang paling membuat pusing hyung hyung kita. Anak jahat yang keras kepala (tidak serius). Terlindung dengan status magnae, siapa yang tau berapa banyak kau menjahili hyung hyungmu. Tapi setiap kali aku melihat senyummu setelah melihat rencanamu tercapai, aku tidak marah sama sekali. Karena akhirnya kau menunjukkan siapa dirimu sebenarnya. Sebagai orang terakhir yangbergabung dengan SJ, kau mendapatkan kesusahan yang sangat pada awalnya, apakah kau masih ingat? Ketika fans memberimu hadiah pertamamu, ketidak percayaan tergambar di wajahmu. Ketika kau bernyanyi diatas panggung, kau membuat semua orang bangga. Itu seperti kau memang terlahir untuk berada dalam SJ. Setelah latihan seperti di neraka, pada akhirnya kau tumbuh dewasa. Ketika kau kembali ke asrama kau sengaja mengabaikkan hyung hyungmu, dan langsung pergi ke kasurmu. Memang kau anak yang jahat. Ketika kau membawa badanmu yang masih dalam proses pemulihan ke album kedua untuk menyempurnakan panggung kita, aku sangat khawatir. Sekarang kau berdiri dipanggung memanggilku, seperti kami memanggilmu dulu. Karena ini, aku akan kembali sebentar lagi. Kau, GameKyu, tunggu saja PK-ku denganmu. Lihat saja aku akan mengalahkanmu!

0 comments:

Post a Comment